Ncs Taxi - Taxi Singkawang Pontianak Bandara Pemangkat Sambas dan Carteran Mobil

Follow
Heart-gray 1 495

Help this show trend

presence-chat-room-artist-174535-live

Past shows

  • Ncs Taxi - Taxi Singkawang Pontianak Bandara Pemangkat Sambas dan Carteran Mobil

    This show was on Nov 27th, 2017
    0 Comments
    Hit return to post

Bio

anggota industri taksi sedang mogok, menghalangi jalan-jalan utama, karena tingginya biaya untuk memiliki taksi. Pemogokan tersebut terjadi sehari setelahnya Taxi Singkawang Seorang sopir taksi berusia 30 tahun telah ditangkap karena diduga memperkosa seorang wanita berusia 23 tahun di sebuah... more

anggota industri taksi sedang mogok, menghalangi jalan-jalan utama, karena tingginya biaya untuk memiliki taksi. Pemogokan tersebut terjadi sehari setelahnya Taxi Singkawang Seorang sopir taksi berusia 30 tahun telah ditangkap karena diduga memperkosa seorang wanita berusia 23 tahun di sebuah taman dekat Benteng Merah, kata polisi hari ini.

Insiden itu terjadi kemarin. Wanita tersebut menuduh Chunnu Kumar memperkosanya dengan dalih menjatuhkannya ke sebuah bus dari mana dia bisa pergi ke Ludhiana, kata mereka. Polisi mengatakan bahwa penggugat Taxi Pontianak mengklaim bahwa setelah mengunjungi rumah saudara laki-lakinya di Noida, dia mendatangi Stasiun Kereta Api New Delhi pada malam 11 September dan membeli tiket kereta Ludhiana.

Kereta api tersebut dijadwalkan berangkat sekitar pukul 4.30 pagi pada 12 September, kata mereka.
Polisi mengatakan bahwa dia keluar dari ruang tunggu sekitar pukul 2 pagi dan Kumar, memulai percakapan dengannya. Dia menuduh bahwa dia berbohong kepadanya bahwa kereta tersebut telah dibatalkan dan ditawarkan untuk mengantarnya sampai bus berdiri sehingga dia bisa pergi ke Ludhiana.

Dia mendekati polisi dan Kumar, seorang penduduk Taman Shastri, ditangkap, kata mereka. Namun, Kumar diduga membawanya ke bagian terpencil Taman Jubilee Emas di dekat Benteng Merah dan memperkosanya. Dia menjatuhkannya di Stasiun Kereta Api Delhi Lama dan melarikan diri, kata mereka.

less

From the web

guest-chat-id-618