contoh CV

Follow
Heart-gray 1 15

Help this show trend

presence-chat-room-artist-168361-live

Bio

Di dalamnya, saya menggarisbawahi frustrasi yang dirasakan oleh para manajer dan beberapa dari mereka cara mereka memilih untuk mengubah strategi angkatan kerja mereka sehingga mereka tidak harus berurusan dengan pengembangan bakat Gen Y. Pos tersebut menciptakan banyak diskusi dan pertanyaan, dan mudah-mudahan, contoh surat lamaran kerja yang baik... more

Di dalamnya, saya menggarisbawahi frustrasi yang dirasakan oleh para manajer dan beberapa dari mereka cara mereka memilih untuk mengubah strategi angkatan kerja mereka sehingga mereka tidak harus berurusan dengan pengembangan bakat Gen Y. Pos tersebut menciptakan banyak diskusi dan pertanyaan, dan mudah-mudahan, contoh surat lamaran kerja yang baik menggeser lebih dari sedikit pembaca yang mengetahui situasi ini. Maju cepat setahun dan pasar kerja adalah tempat yang sangat berbeda. Jadi, timbul pertanyaan: Apakah situasinya sudah berubah? Jawabannya adalah keduanya, "Ya" dan "Tidak." Mari saya jelaskan ...

Kecerdasan online, ditambah dengan kecemasan karir, telah mendorong Gen Y untuk menghadapi situasi dengan tanduk. Pencarian Google yang sederhana dengan istilah kunci "Gen Y Career Blog" menghasilkan 240.000 entri. Para profesional muda berbagi pemikiran, frustrasi dan ketakutan mereka dalam upaya untuk menemukan penghiburan dan kepuasan. Firma saya bekerja secara pribadi dengan strategi karir lebih dari 70 dua puluhan tahun lalu. Kabar baiknya adalah kenyataan karir Gen Y yang sebenarnya setelah lulus akhirnya disampaikan kepada mereka yang perlu diketahui: diploma tidak lebih dari sekedar tiket ke starting line karir. Smart Gen Y mencari panduan dari para ahli (dan saya tidak bermaksud orang tua mereka!) Dan belajar bagaimana mengatur agar mereka dapat mencapai hasil karir yang membuat mereka merasa sukses.

Para manajer telah belajar satu atau dua hal juga. Pemeriksaan realitas dan kepemilikan atas kesalahan mereka telah membantu mereka melihat bahwa A) menyukainya atau tidak, Gen Y adalah generasi pemimpin berikutnya, dan B) ada perbedaan BESAR antara mengelola dan melatih bakat Gen Y. Lebih dari 500 eksekutif berpartisipasi dalam program pembinaan multi generasi yang dinamis yang dirancang untuk membantu para pemimpin memanfaatkan perbedaan generasi dan contoh surat pengunduran diri dari jabatan meningkatkan komunikasi antara anggota tim dari semua umur. Lebih dari beberapa manajer bakat ini mendekati saya saat istirahat dan berkata, "Wow, saya telah mengeluh tentang karyawan Gen Y selama ini, tapi sekarang saya mengerti bagaimana saya menjadi bagian dari masalah ini."

Sebenarnya, untuk membantu kedua manajer dan orang tua memahami perbedaannya, saya membuat sebuah buku e-book gratis yang berjudul, Stop Hovering: 10 Aturan untuk Pengangkatan Lift yang Efektif. Buku ini memberi pembaca beberapa perspektif yang sangat dibutuhkan mengenai dampak Helicopter Parenting / Managing telah berdampak negatif terhadap profesional muda Gen Y. Ini juga menjelaskan bagaimana Lift Parenting / Managing menciptakan orang tua / karyawan Y Y yang lebih mandiri, cerdas, dan paling penting.

Itu adalah hal baik yang pernah saya lihat berevolusi di tahun lalu. Namun, semuanya tidak cerah. Diskusi yang disempurnakan seputar pemutusan hubungan antara Gen Y dan manajemen juga menyebabkan beberapa perilaku buruk dan menambahkan frustrasi pada kedua belah pihak. Kisah-kisah profesional Gen Y yang mengundurkan diri dalam pengunduran diri mereka ke pekerjaan perusahaan dan manajer yang membuat komentar ofensif tentang intelijen Gen Y tidak membantu usaha membuat kedua belah pihak bekerja lebih baik bersama-sama. Pola pikir keseluruhan masing-masing kelompok benar-benar mengingatkan saya pada contoh cv yang baik dan benar model kesedihan Kubler-Ross 5 tahap. Seolah-olah Gen Y telah bergerak melewati kemarahan ("Kami tidak akan menerimanya!" Adalah mantra tahun lalu), dan saat ini tergantung di antara tawar-menawar dan depresi. Sementara manajemen telah membersihkan penyangkalan dan duduk dalam kemarahan. ("Bukan kita, itu mereka." Telah diganti dengan, "Ini tidak adil - saya siap untuk pensiun dan sekarang saya harus melatih anak-anak dengan dasar-dasar ?!")

less

From the web

guest-chat-id-707